Selasa, 26 Juli 2011

Virtapay

Virtapay adalah program baru yang konon ingin menyaingi Paypal. Seperti yang sudah banyak orang yang bergelut di bidang dunia internet, bahwa Paypal adalah sebuah jalan tengan untuk melakukan pembayaran online yang juga bisa untuk menyimpan uang kita layaknya sebuah bank yang nyata di dunia yang fana ini.

Hati Hati dengan virtapay dot me, karena program masih proses pengembangan dan belum launching secara resmi, di web atau di blognya virtapay.com masih banyak terpasang iklan dari Google Adsense, ketara banget kalo mereka masih membutuhkan duit.
Enak yang saya rasakan saat ini dengan mengikuti virtapay.com adalah karena mereka juga sedang menghambur-hamburkan uang, bagaimana tidak, baru mendaftar saja, saya sudah di kasih uang online sebanyak US$25, walaupun belum bisa di withdraw, tapi lihat saja nanti setelah launching, sekarang ini uang online yang saya dapatkan dari mereka bertambah US$25 setiap harinya, dan akan bertambah terus, (mugkin)
Bebeapa alasan kenapa anda harus mencoba Virtapay
  1. Anda mulai (diberikan) dengan saldo $ 25 dan gratis.
  2. virtapay.com akan menambah hingga $ 20 per hari untuk account Anda untuk berpartisipasi.
  3. Anda mendapatkan $ 10 per orang yang Anda ajak lihat Virtapay
  4. Anda akan menjadi EarlyBird pengguna-sebelum PayBox terbuka untuk umum.
  5. Anda akan membantu membentuk pengembangan sistem pembayaran terbaik yang pernah dirancang untuk Internet.
  6. Anda bisa memiliki ratusan atau ribuan dolar dalam account Anda pada saat kita memulai, tanpa pernah membuat deposit!
Untuk bergabung Klik Disini

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar